SEARCH

Jumat, 10 Februari 2012

Freemason dan Iluminati

Penjelasan Singkat Freemason


Freemason adalah suatu organisasi persaudaraan yang didirikan pada akhir abad 16 samapi awal abad 17. Saat ini, anggota Freemason diperkirakan telah berjumlah lebih dari 5 juta orang yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Anngota terbanyak berasal dari Amerika Serikat, yakni sekitar 2 juta orang, sedangkan 480.000 orang tersebar di Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.

Sistem organisasi ini diatur oleh pihak tertinggi yang disebut dengan Grand Lodge. Tiap - tiap negara memiliki Grand Lodge sendiri, dan setiap Grand Lodge akan saling berhubungan untuk memantau organisasi.






Beberapa Grand Lodges di Berbagai Negara

Organisasi ini pada umumnya mempunyai peraturan sendiri, sehingga sering menentang peraturan - peraturan yang sudah ada sebelumnya. Freemason kerap menggunakan simbol - simbol dalam organisasinya, sehingga bagi masyarakat, organisasi ini memiliki suatu rencana terselubung.

Freemason Hall, Home of the United Grand Lodges Of London

Dalam Freemason, ada beberapa tingkatan ( degree ) yang harus dicapai oleh anggotanya, diantaranya adalah :
1. Entered Apprentice, merupakan tahap awal seseorang untuk menjadi seorang mason.
2. Fellow Craft, merupakan tahap lanjutan, pada tahap ini, seorang mason mulai terlibat dalam kegiatan Freemason.
3. Master Mason, merupakan tahap terakhir ( Third Degree ) yang bisqa dicapai jika seorang mason telah mendedikasikan dan memberikan kontribusi besar terhadap Freemason.


Pada abad ke-19, sertifikat diatas diberikan jika seorang mason telah mencapai tingkat ketiga dalam sebuah Lodge.

Inisiasi Freemason Abad 18

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Amerika merupakan negara yang secara terang - terangan menggunakan simbol - simbol Freemason. Jika kalian ingin mengetahui sejarah Freemason ynag lengkap, silahkan klik disini.

Penjelasan Singkat Illuminati



Illuminati merupakan suatu gerakan rahasia yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Adam Weshaupt. Illuminati pada awalnya bertujuan untuk mempengaruhi politik dalam negara Prancis. Konon, kelompok inilah yang berperan besar dalam Revolusi Prancis.



Namun, karena pemerintah Perancis mendengar kabar bahwa tujuan Illuminati telah jauh menyimpang, yaitu ingin membentuk suatu tatanan dunia baru ( New World Order ) dibawah satu pemerintah global. Pemerintah akhirnya melarang segala aktifitas kelompok ini dan menuntut untuk segera dibubarkan.

Pada akhirnya, Illuminati beroperasi secara diam - diam dan berhasil merekrut orang - orang yang berpengaruh di Prancis. Namun, orang - orang yang menyebut dirinnya sebagai anti-Illuminati terus memburu mereka. Karena semakin terdesak, Illuminati kabarnya bergabung dengan Freemason.

Itulah penjelasan singkat mengenai Freemason dan Illuminati, dalam postingan kali ini, saya tidak membahas tentang sejarah maupun tujuan - tujuan terselubung mereka. Tetapi, saya akan mencoba memberikan suatu gambaran bahwa saat ini mereka telah menunjukkan eksistensinya kepada publik.

Simbol - Simbol Illuminati Yang Telah Beredar Di Publik

Uang Dollar AS

CBS Logo

Logo DARPA



Tokoh Dunia Yang diduga Seorang Mason









Entah apa yang mereka rencanakan saat ini, namun bisa kita lihat bahwa pengaruh mereka begitu kuat. Bahkan, diduga mereka sekarang telah merekrut sejumlah selebritis - selebritis dunia yang tengah populer saat ini. Apakah mereka ingin melakukan suatu teknik " Brain Wash " untuk mewujudkan suatu " Tatanan Dunia Baru " ?

Madonna





Siapa selebriti ini ?



Neytiri too ??????

Lewat selebritis - selebritis dunia, mereka mungkin mencoba mempengaruhi para remaja, dimana para teenager ini cenderung mudah untuk mengikuti apapun yang tengah dilakukan sang idola. Film - film kartun pun bagi sebagian penganut teori konspirasi telah disusupi program - program terselubung. Anda bisa melihatnya disini.





Mickey seorang master mason ???

Dalam film - film box office pun sudah banyak yang mengkaitkan tema filmnya dengan freemason, contohnya National Treasure, Treasure Rider, dan lainnya.


Entah kebetulan atau tidak, saya juga tidak mengetahuinya karena semua kebenaran itu hanya yang Dia yang tahu, namun dengan penggunaan simbol - simbol tertentu yang beberapa orang berpendapat merupakan Freemason dan Illuminati symbol, mereka seolah tidak takut lagi untuk menunjukkan eksistensinya di dunia ini. Btw, apakah mereka telah sampai di Indonesia ? Who knows...

8 komentar:

  1. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  2. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  3. Ia adalah yang ada untuk memberikan kebebasan untuk umat Manusia. Organisasi ini adalah aman. Illumminati adalah di mana-mana di dunia, organisasi Ini mengalu-alukan setiap satu untuk datang dan Bergabung. Tidak ada Korban Manusia apa-apa jenis dalam illuminati.
    Kami mengambil orang-orang, semua jenis, lelaki, wanita dan pemuda itu. Untuk menyertai illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, untuk mendapatkan kaya hanya boleh mengambil 2hours. Kita punya banyak kelebihan dalam Illuminati.
    Kami memberikan kami Ahli $3,000 Dolar AMERIKA setiap minggu.
    Kami Memberikan kami Ahli $2,000,000/= setiap bulan.
    Kami ahli bebas untuk pergi ke mana-mana Negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
    Jika seseorang mendapat untuk kami ahli kita memberikan orang itu segera $1000 Dolar Amerika setiap orang yang dia/dia dibawa untuk bergabung dengan kami.
    Orang yang sangat banyak telah bergabung dengan kami, Pastor, Musisi, orang-Orang Perniagaan, guru-Guru, Selebriti, Petani, Filem Pelakon. Ngo, dan lain-lain yang kita tidak rumit di halaman ini.
    Bergabung dengan kami hari ini dan menjadi kaya, hanya mengirim email kepada: thegodofilluminati@gmail.com
    Kau boleh sertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatssapp 2349021162141

    BalasHapus
  4. Ia adalah yang ada untuk memberikan kebebasan untuk umat Manusia. Organisasi ini adalah aman. Illumminati adalah di mana-mana di dunia, organisasi Ini mengalu-alukan setiap satu untuk datang dan Bergabung. Tidak ada Korban Manusia apa-apa jenis dalam illuminati.
    Kami mengambil orang-orang, semua jenis, lelaki, wanita dan pemuda itu. Untuk menyertai illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, untuk mendapatkan kaya hanya boleh mengambil 2hours. Kita punya banyak kelebihan dalam Illuminati.
    Kami memberikan kami Ahli $3,000 Dolar AMERIKA setiap minggu.
    Kami Memberikan kami Ahli $2,000,000/= setiap bulan.
    Kami ahli bebas untuk pergi ke mana-mana Negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
    Jika seseorang mendapat untuk kami ahli kita memberikan orang itu segera $1000 Dolar Amerika setiap orang yang dia/dia dibawa untuk bergabung dengan kami.
    Orang yang sangat banyak telah bergabung dengan kami, Pastor, Musisi, orang-Orang Perniagaan, guru-Guru, Selebriti, Petani, Filem Pelakon. Ngo, dan lain-lain yang kita tidak rumit di halaman ini.
    Bergabung dengan kami hari ini dan menjadi kaya, hanya mengirim email kepada: thegodofilluminati@gmail.com
    Kau boleh sertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatssapp 2349021162141

    BalasHapus
  5. Salam dari ORDER OF THE ILLUMINATI yang agung untuk negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar 500.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan dalam hidup ini bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG JOIN ILLUMINATE.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 500,000 USD.
    2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD$200,000 USD
    3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda dan masih banyak lagi

    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati  dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,

    CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: brotherhoodilluminati959@gmail.com

    Salam CANDI ILLUMINATE AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  6. Kesaksian saya mengenai bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin memberitahu orang yang ingin menyertai Illuminati yang hebat mengetahui bagaimana ahli Illuminati yang hebat telah menolong saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya mengembalikan hidup saya dari tahap kematian. Dibuang setelah kira-kira 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lantai. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya menjumpai jawatan Anggota Illuminati Besar, Lord Morgan, dan mengatakan bahawa jika anda menjadi anggota Illuminati Besar, anda boleh menjadi terkenal, kaya, dan berjaya dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menerangkan segalanya kepadanya dan dia mengesyorkan saya dan membantu dan saya membayar borang pendaftaran keahlian yang digunakan untuk memulakan saya dan saya mula memasuki dunia baru Illuminati yang hebat. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas memulakan, semua ahli baru akan diberi wang tunai berjumlah $ 1,000,000. Dengan pertolongan Lord Morgan. Saya dimulakan sepenuhnya sebagai ahli Illuminati penuh. Sekiranya anda pernah gagal dengan penipu sebelum ini atau mencari seseorang untuk menolong anda bergabung, nasihat saya adalah agar anda mencuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi yang anda mahukan dalam kehidupan anda di masa hadapan. Hubungi dia melalui e-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com atau WhatsApp +1 (202) 443-3754.

    BalasHapus
  7. Kesaksian saya tentang bagaimana saya menjadi anggota Illuminati. Saya ingin memberi tahu orang-orang yang ingin bergabung dengan Illuminati yang hebat tahu bagaimana anggota Illuminati yang hebat telah membantu saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya mendapatkan hidup saya kembali dari tahap kematian. Dibebaskan setelah sekitar 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan secara finansial berada di lantai. Tapi suatu hari saat berselancar di internet, saya menemukan postingan Anggota Great Illuminati, Lord Morgan, dan berkata bahwa jika Anda adalah anggota Great Illuminati, Anda bisa menjadi terkenal, kaya, dan sukses dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menjelaskan semuanya kepadanya dan dia merekomendasikan saya dan membantu dan saya membayar formulir pendaftaran keanggotaan yang digunakan untuk memulai saya dan saya diinisiasi ke dalam tatanan dunia baru yang hebat dari Illuminati. Setelah itu, mereka memberi saya semua pedoman dan mengatakan kepada saya bahwa setelah inisiasi, semua anggota baru akan diberi hadiah uang tunai sebesar $1.000.000. Dengan bantuan Lord Morgan. Saya sepenuhnya diinisiasi sebagai anggota penuh Illuminati. Jika Anda pernah gagal dengan scammers sebelumnya atau mencari seseorang untuk membantu Anda bergabung, saran saya adalah Anda mencoba Lord Morgan. Ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk menjadi apa yang Anda inginkan dalam kehidupan masa depan Anda. Hubungi dia melalui email: feliamorganilluminati@gmail.com atau WhatsApp +2348056051569.

    BalasHapus
  8. BAGAIMANA PERSAUDARAAN ILLUMINATI MEMBUAT SAYA KAYA DAN TERKENAL. Saya adalah anggota persaudaraan illuminati, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Lucifer, untuk apa yang telah dia lakukan untuk saya, dia mengubah hidup saya, dia membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya menjalani kehidupan yang baik hari ini adalah karena dari persaudaraan illuminati, saya telah mencoba sepanjang hidup saya untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya ditipu beberapa kali tetapi saya masih tidak menyerah, karena ketika Anda menyerah dalam hidup, hidup juga akan menyerah pada manusia, jika Anda telah ditipu berkali-kali, saran saya untuk Anda jangan menyerah, karena persaudaraan illuminati itu nyata, saya bergabung dengan illuminati nyata hanya membayar 300 usd, untuk bergabung dengan illuminati, saya ingin Anda semua tahu hari ini, , Anda membayar uang untuk bergabung, saran saya untuk Anda semua adalah mengambil keputusan dan bergabung dengan persaudaraan illuminati, ketika proses inisiasi saya selesai, jumlah manfaat yang diberikan kepada saya adalah $ 1.000.000 untuk memulai hidup baru, inilah alasan mengapa saya bisa tidak berhenti memuji persaudaraan illuminati, jika Anda berada dalam masalah apa pun atau anda dalam mendukung dalam kehidupan, saran saya untuk anda bergabung dengan illuminati brotherhood agar semua masalah anda dapat terselesaikan dalam hidup, untuk bergabung dengan illuminati brotherhood anda bisa menghubungi Mr David Mark atau WhatsApp dia (+2348140101327)

    BalasHapus